Breaking News

6/breakingnews/random

Berniat melompat,pria ini meninggal dunia karena terlindas dan terjepit kereta api

No comments
Seorang pria yang berusaha melompat ke jalur kereta api  dinyatakan meninggal dunia karena tertabrak kereta api berkecepatan tinggi di Stasiun Kereta Api Nanjing Selatan ,pada Minggu sore,26 maret 2017.

Dikutip dari website HK01.com , mengatakan jika kejadian yang sempat terekam oleh salah seorang penumpang kereta api tersebut dan sempat viral dimedia sosial menunjukkan jika Pria yang diyakini berusia sekitar 30 atau 40 tahun an ini sekitar pukul 3.34 sore terjebak diantara kereta api yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi di tepi platform stasiun.

Sebagian penumpang yang melihat kejadian itu tidak bisa berbuat banyak , mereka yang berada didekat pria malang itu hanya mampu menertibkan suasana sekitar stasiun dan menunggu tim penyelamat datang.
[ads-post]
Setelah tim penyelamat datang,korban akhirnya ditarik keluar sekitar pukul 17:20 setelah petugas pemadam kebakaran menggunakan jackhammers dan peralatan lainnya untuk menghancurkan bagian dari platform untuk membebaskannya.

Menurut sebuah posting di halaman di website Weibo , insiden itu terjadi ketika sebuah kereta dengan nomor  D3026 kecepatan tinggi datang dari Shanghai Hongqiao Station menuju ke Hankou di provinsi Hubei China tengah, dan tiba di stasiun Nanjing.

Kereta api tersebut akan berhenti di Platform No. 21, namun pria malang yang identitasnya disembunyikan ini tiba-tiba melompat dari platform No. 22 dan menyeberangi rel dalam upaya untuk mencapai platform Nomor 21.

Usahanya ternyata gagal dan ia terjebak dalam celah sempit antara kereta api dan platform.

Dia dinyatakan meninggal oleh dokter di tempat kejadian, sedangkan polisi masih menyelidiki insiden itu.

No comments

Post a Comment

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *