Halloween party ideas 2015

 seorang pria yang sedang gantung diri bikin heboh. Pria itu berdomisili di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Seorang pria pengguna media sosial Facebook dengan nama akunnya Pahinggar Indrawan  dua kali live di Facebook pada hari ini,jum'at (17/3/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.
Pria yang memakai kaus putih itu awalnya curhat di video live pertama yang  berdurasi 1 menit 5 detik.

Sementara itu, video live yang kedua yang berdurasi 1 jam 44 menit pria yang mengaku bernama Indra merekam secara langsung aksinya mendekati tali yang sudah tergantung.
Dia kemudian menggantung dirinya sendiri.

Namun banyak pengguna media sosial yang menyaksikan Indra Live tidak percaya dengan aksinya tersebut,mereka mengatakan bahwa Indra hanya pura-pura agar menarik simpatik netizens.

Tapi,tak berapa lama setelah itu,kejadian bunuh diri Indra ini dikonfirmasi oleh Pejabat Humas Polsek Jagakarsa Aiptu Khairul.

"Iya ada bunuh diri, tapi nanti detailnya saya kirim. Soalnya yang ke TKP itu Kanit Reskrim," kata Aiptu Khairul.
[ads-post]
 Indra yang gantung diri sambil live di Facebook sempat cekcok dengan sang istri sebelum bunuh diri. Cekcok itu dipicu rasa cemburu.

"Terjadi keributan antara korban dengan istrinya, masalah cemburu," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Budi Hermanto, Jumat (17/3/2017).

Keributan antara Indra dan sang istri terjadi dini hari tadi dan kemudian diselesaikan di rumah ketua RT. Masalah selesai lalu Indra dan istrinya pulang ke rumah.

Pada pukul 13.30 WIB, anak Indra menemui Ketua RT dan mengajak ke rumah Indra. Namun sesampainya di rumah, Indra ditemukan sudah tergantung menggunakan tali tambang.

Di akun Facebook-nya, Indra memang sempat merekam video curhat sebelum video gantung diri. Dalam video itu, dia mengaku cinta mati pada sang istri.

"Gue cinta mati sama dia, ya gak tau kenapa emang pun jodohnya juga kali sekarang. Jadi sekarang dia pergi gak tau ke mana ninggalin gue sama anak-anak. Susah juga sih jelasinnya gua. Gue sekarang pun gak tau mau apa, gue juga bimbang," ujarnya.

Post a Comment

recentpost
Powered by Blogger.