Halloween party ideas 2015

Hari gini bagi sebagian orang yang sibuk dengan segala rutinitas pekerjaan rumah atau pekerjaan lain , belanja itu gak perlu jauh-jauh ke Mall, jalan kaki sampai naik kendaraan dan panas-panasan untuk membeli barang kebutuhan bahkan lainnya.

Zaman semakin canggih,segala sesuatu bisa dilakukan hanya dengan pencet tombol pakek jempol,kecuali bikin anak , lumayan rumit gaeeees . 😂
Dari mulai mencari,memilih,bertransaksi bisa dilakukan dirumah ,entah itu sambil ngurus anak,sambil masak atau sambil duduk manis di toilet.
Dan hanya dalam hitungan hari,barang yang kita pesan akan datang kerumah.

Akan puas hati kita jika barang yang dipesan dalam keadaan bagus ,utuh dan rapi ,namun bagimana jika barang yang sudah kita bayar tersebut ternyata rusak , misal peyot,pecah dan sebagainya?!

Jelas,itu akan menimbulkan masalah baru bukan?!
Orang pertama yang akan menerima komplain dari kita adalah penjual dari barang yang kita beli.
Pasti kita akan mengira dan menyangka jika penjual tersebut menipu ,menjual barang rusak dan sebagainya.

Dan sebagai penjual yang tidak merasa menjual atau mengirimkan barang rusak jelas akan mengelak, akan menolak segala tuduhan  kita dan bahkan bisa saja balik menuduh kita menipu.

Tapi tuduhan dan prasangka burukmu kepada penjual/pembeli online akan sedikit memudar ketika kamu meihat video ini.

Video yang di unggah oleh salah satu pengguna sosial media bernama Wita Astari uang berdurasi 20 detik ini memperlihatkan sebuah adegan yang akan bikin kita gemes.
[ads-post]
Nampak dalam video itu seorang petugas bandara yang bertugas memindahkan barang-barang dari pesawat yang tertulis merupakan barang paketan TIKI ,yang merupakan salah satu jasa penitipan/pengiriman barang ternama di Indonesia.

Terlihat jelas 2 orang yang bertugas , yang satu pengambil barang dari baggage trailer dan yang satunya memindahkan barang ke tempatnya.

Cara lelaki mengambil barang dari baggage trailer masih biasa saja , namun kemudian ia melemparkannya kearah temannya yang sedang menempatkan barang tersebut ketempatnya yang kira-kira jaraknya kurang lebih 2 meter.

Semua barang yang ada di baggage trailer tersebut dipindahkan dengan cara dilempar,baik itu yang berbungkus ataupun yang berkardus.

Berikut Videnya:

Wita yang saat itu sedang duduk di kursi pesawat dan menunggu pesawat lepas landas  ,ketika tak sengaja meihat pemandangan tersebut sebelum akhirnya merekamnya merasa sangat kaget.

"Potret pagi hari di bandara, masih pagi sudah begini. Maskapai SJ
Terbayang orang yg menitipkan Jasa pada T*** salah satu ekspedisi paket (dan bukan tidak mungkin jasa ekspedisi paket lainnya lah) kebetulan saja yg "dilempar" barangnya yg merek jasanya ini, jikalau hasilnya mengecewakan sampai dirumah, wajar... karena, lihat saja sendiri... 
pada case ini ekspedisi paket menjadi salah satu korban

sekali lagi ini case yg saya dapati ya, dan saya menekankan disini, concern pada pelayanan masih rendah, saya tidak berniat menuduh label mana2. Dan saya jg g tau petugas ini pegawainya siapa, saya tahunya cm ketika saya lagi naik maskapai ini dan duduk dicabin pas dengan adegan itu.  mau share silakan bijak, klo mau komen ya juga silakan bijak. 
feel free lah,,, saya mah orang awam..." tulis  Wita Astari

Post a Comment

recentpost
Powered by Blogger.