Halloween party ideas 2015

GUNUNGKIDUL - Rombongan wisatawan asal Kudus, Jawa Tengah, mengalami kecelakaan di Jalan Pok Cucak, Kecamatan Ponojong, Gunungkidul, Minggu ,2 April 2017.

Dilansir dari Kompas.com , akibat kejadian na'as tersebut, empat orang dinyatakan  meninggal dunia dan sembilan lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Abdul Gofur yang merupakan salah seorang penumpang selamat dalam kejadian mengerikan itu menuturkan, rombongan berangkat dari Kaliwungu, Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (1/4/2017), dengan minibus tersebut. Rencananya, rombongan yang berjumlah 18 orang ini akan berwisata ke pantai di Gunungkidul.

Pada Minggu (2/4/2017) pagi, rombongan melintas di Jalan Pok Cucak, Kecamatan Ponjong, Gunungkidul, yang memiliki karakteristik turunan dan tanjakan serta tikungan tajam.

Di Jalan Pok Cucak itulah, minibus Wahyu Jaya Trans warna silver itu mengalami kecelakaan.

"Saya tidur, tahu-tahu sudah dilarikan oleh polisi ke rumah sakit," ucap Abdul di RSUD Wonosari.
[ads-post]
Sementara itu, Kapolsek Ponjong Kompol Saman mengatakan, polisi belum dapat memberikan keterangan secara detail terkait penyebab kecalakaan.

"Saat ini dilimpahkan dan ditangani Polres," urainya.

Berdasarkan data sementara, empat korban meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

"Ada dua korban meninggal saat sampai di rumah sakit. Informasi terakhir ada dua lagi," ungkapnya.

Korban luka-luka lanjutnya langsung dibawa ke dua rumah sakit di Gunungkidul untuk mendapat perawatan intensif. Tiga korban luka-luka dirawat di RS Pelita Husada, sedangkan enam korban luka laninya dirawat intensif di RSUD Wonosari.

Saat ini, minibus yang mengalami kecelakaan sudah dibawa ke Polres Gunungkidul.
Source: Kompas.com
Foto source :Fb/Agus  Ramai Jaya Jogja

Post a Comment

recentpost
Powered by Blogger.