Breaking News

6/breakingnews/random

2 Orang Terluka Akibat Babi Hutan Yang Mengamuk di Tsueng Kwan O

No comments
Seekor Babi Hutan  tersebut membuat beberapa petugas kepolisian Hong Kong Kerepotan di daerah Tseung Kwan O ,pada hari Sabtu pagi, dan setidaknya melukai 2 (dua) orang karena kejadian tersebut.

Awalnya Polisi menerima sebuah laporan sekitar pukul 7.30 pagi bahwa seekor Babi Hutan terlihat di pinggir jalan yang berkeliaran di semak-semak di dekat Lohas Park.

Dikutip dari SCMP.com , seorang polisi menanggapi panggilan menendang Babi hutan yang beratnya sekitar 60kg sambil mencoba menangkapnya. Hal itu menyebabkan hewan tersebut menyerang petugas dan pengendara sepeda lansia yang lewat.

Menannggapi kekhawatiran tentang perlakuan yang berlebihan terhadap Babi Hutan itu, the Wild Boar Concern Group mengatakan bahwa hewan tersebut telah diprovokasi, sehingga wajar jika ia menyerang karena mempertahankan dirinya sendiri.


Pengendara sepeda berusia 73 tahun itu menderita luka di lengan, punggung dan kakinya.

Petugas polisi ( 34 ) terjatuh dan menderita luka dibagian lengannya.

Kedua pria tersebut dibawa ke rumah sakit Tseung Kwan O.

Sekitar 12 petugas polisi dan petugas dari AFCD dikirim untuk menangkap dan menahan hewan tersebut, yang akhirnya ditaklukkan dengan jala, perisai dan sebuah tali diikatkan di lehernya.
Dan  Babi hutan tersebut dibawa pergi.

Kasus ini bukan kali pertama seekor babi hutan mengamuk di daerah perkotaan Hong Kong.

Pada bulan Desember tahun lalu, seekor babi liar seberat 50kg tanpa henti mengembara ke zona terlarang di Bandara Internasional Hong Kong, di samping pesawat terbang dan kendaraan bandara.

No comments

Post a Comment

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *