Halloween party ideas 2015

6/28/2017 03:21:00 PM

Seorang anak laki-laki di China menderita penyakit virus yang sangat menular karena telah dipaksa oleh teman-teman sekolahnya untuk makan kotoran manusia.

Insiden Bullying tersebut  terjadi di Sekolah Menengah Pertama Yanqing No. 2 di Beijing.

Tercatat dalam rekaman yang dengan cepat menjadi Viral di media sosial China pada hari Sabtu lalu.

Dalam video tersebut , Bocah laki-laki itu terlihat menyentuh, mengambil dan meletakkan kotoran manusia dari toilet jongkok ke dalam mulutnya.

Dikutip dari Shanghai Daily , Netizen yang jijik dengan cepat mengecam insiden tersebut, sementara komisi pendidikan Yanqing meluncurkan sebuah penyelidikan.


Menurut polisi Yanqing, pelaku intimidasi juga memeras lebih dari 100 yuan atau setara dengan HK $114 dari korban dan memukulinya sebelum memaksanya untuk memakan kotoran itu.

Dan seolah-olah keadaan sudah tidak buruk, korban dilaporkan menderita kelumpuhan infantil, juga dikenal sebagai poliomielitis (polio).

Polio adalah penyakit virus yang berpotensi fatal yang menyerang sistem saraf dan akibatnya, pada beberapa kasus, menyebabkan kelumpuhan. Ini hanya bisa dicegah melalui vaksinasi, tapi tidak disembuhkan.

Menurut CDC, sering ditularkan saat seseorang menelan kotoran dari individu lain yang terinfeksi. Hal ini memungkinkan korban telah melakukan kontak dengan kejadian sebelum kejadian tersebut.

Ada tujuh siswa yang terlibat dalam intimidasikeji tersebut, lima di antaranya didenda tapi dibebaskan dari penahanan administratif karena mereka berusia di bawah 16 tahun. Dua pelaku intimidasi lainnya, keduanya di bawah usia 14 tahun, tidak dihukum sama sekali.

Sementara itu, anak laki-laki tersebut dijadwalkan untuk menerima konseling psikologis, sesuai dengan pengaturan sekolah.

Post a Comment

recentpost
Powered by Blogger.