Tertabrak Pengendara Motor yang Kehilangan Kendali,Polisi Lalu Lintas Hong Kong alami Patah Tulang

Terjadi kcelakaan lalu lintas di Central pada Kamis (29/6), sekitar pukul 8 malam.

Petugas polisi lalu lintas yang mengendarai sepeda motor tengah berpatroli menyusuri Jalan menuju ke Queen's Road tiba-tiba melihat sebuah pengendara Sepeda motor yang dicurigai motornya tersebut tidak terkendali.

Polisi lalu lintas tersebut bergegas berusaha menghadap Pengendara Sepeda Motor tersebut karena membahayakan pengguna jalan yang tengah.

Namun,motor tersebut tak terkendali sehingga Menabrak Polisi Lalu Lintas tersebut dan juga pejalan kaki yang menunggu lampu  penyeberangan.

Setelah menabrak Polisi dan Pejalan Kaki, pengendara sepeda motor tersebut terus berjalan tak terkendali dan membabi buta menabrak tong sampah pinggir jalan dan terhenti ketika menabrak  bilik Telpon Umum.

Petugas polisi lalu lintas dan Pejalan kaki mengalami luka-luka.

Pejalan kaki lain yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan pertama kepada para korban dan menghubungi Polisi serta Ambulans.

Ketika Mobil Ambulans tiba di Lokasi kejadian,Petugas Polisi lalu lintas yang menjadi korban kecelakaan diduga mengalami patah tulang pada kaki kanannya, sedangkan pejalan kaki  mengalami luka memar dibagian tangan dan kakinya.

 Para korban dilarikan ke Mary Hospital untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sedangkan Polisi memblokir tempat kejadian dan menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel