Breaking News

6/breakingnews/random

Tertimpa runtuhan beton atap Rumahnya di Kwun Tong,seorang Pria dilarikan kerumah sakit

No comments
Beton atap Rumah di daerah Kwun Tong , 107-109  Street  runtuh dan menimpa Anak dari pemilik rumah.
Penghuni rumah flat di Wan Hon Street 107, bermarga Thong yang berusia sekitar 66 tahun tersebut mengaku  telah menyewa rumah itu sekitar 2 tahunan, luas ruang sekitar 50 meter persegi.
 Tang dan suaminya yang bermarga Lam memiliki beberapa anak,namun tidak ada yang tinggal serumah dengan mereka.

Malam tadi ( 19/6 ) anak laki-lakinya yang berusia 26 tahun datang berkunjung untuk sekedar makan malam.

Pada pukul 9 malam(19/6)  setelah makan malam, Thong duduk di tempat tidur sambil menonton TV, sedangkan anaknya sedang duduk di bangku pendek didepn TV sambil main Laptop .


Kepala anaknya kejatuhan Batu yang tiba-tiba terkelupas Runtuh, bahkan layar komputer dan keyboard juga hancur, sisi TV dari lemari dan Kulkas juga rusak, sementara beton Dan serpihan batu besar dan kecil berserakan dilantai.

 Thong tidak mengalami luka cedera apapun, sementara anaknya dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Setelah mendapatkan laporan,petugas polisi  bergegas ke tempat kejadian untuk menginvestigasi, menginformasikan kepada Departemen Bangunan untuk menindaklanjuti kejadian tersebut.

Thong mengatakan bahwa dia masih khawatir akan ada runtuhan beton lagi, dan dia tidak berani tinggal di rumahnya tersebut , sehingga ia memilih untuk menginap di tempat tinggal keluarganya untuk sementara, dan berharap anaknya segera sembuh.

No comments

Post a Comment

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *