Breaking News

6/breakingnews/random

2 bocah SD menjadi Korban Pemerkosaan,Pelaku Merupakan Kerabat Dekat

No comments
Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Tasikmalaya dikabarkan sudah menangkap dugaan pelaku pemerkosaan dan pembunuhan dua bocah SD, WF (10) dan ID (11), yang terjadi di  Sungai Ciloseh, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Jumat (30/6/2017) malam lalu.

"Pelaku ditangkap, Sabtu (1/7/2017) sekitar pukul 9.00 WIB".

Setelah kejadian itu, Kepala Satreskrim Polresta Tasikmalaya Bimo Moerdiono menuturkan, Polresta Tasikmaya sudah memeriksa tujuh saksi yang mengetahui dan menolong korban pemerkosaan dan pembunuhan tersebut.

Saat ini, polisi masih melakukan pengejaran pelaku lain yang diduga masih kerabat dekat dengan korban. Berdasarkan hasil penyidikan sementara, pelaku diduga menggunakan baju hitam dan celana jeans saat melakukan aksinya. Namun, polisi belum dapat memastikan usia pelaku.

"Pelaku masih dalam penyelidikan, kami kembangkan dari saksi yang melihat, mendengar dan menolong langsung. Kami juga sudah amankan bukti-bukti seperti sebilah golok dan gagangnya, bambu yang kena darah," kata Bimo, dikutip dari Kompas.com.


Dalam kejadian itu, seorang korban tewas dengan leher terluka parah dan mayatnya ditemukan di sebuah selokan Kampung Dalem, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Purabaratu, Kota Tasikmalaya, sekitar pukul 20.00 WIB.

Adapun seorang korban lain dalam kondisi kritis dan dirawat di RSUD dr Soekardjo.
Kedua korban berinisial ID (11) dan WF (10). Keduanya merupakan anak dari masing-masing seorang dokter.

"Satu masih hidup tadi saat ditemukan di selokan," kata Burhan (35), warga setempat, Jumat malam.
Warga yang mendengar ada mayat anak kecil perempuan tergeletak di selokan segera mendatangi lokasi.

Di tempat kejadian, mereka melihat ada seorang korban bersimbah darah dengan leher terluka parah.
Warga melaporkan kejadian ini dan langsung mengevakuasi korban yang masih hidup ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

"Kita berjaga di sini dan tadi sempat mengejar pelaku ke arah Jalan Raya Purbaratu. Kalau ciri-cirinya belum tahu, tadi sempat ramai-ramai ada yang ngejar soalnya," kata Burhan.

Kasus tersebut masih dalam pengembangan dan penyelidikan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Source :Tribun medan

No comments

Post a Comment

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *