Halloween party ideas 2015

Merokok bukan pada tempatnya memang salah, jadi ketika kamu merokok bukan pada tempat yang disediakan harus siap dengan segala konsekuensinya.

Seperti yang terjadi di Stasiun Bus Lok Ma Chau pada hari Selasa pagi kemarin ( 25/7 ), beberapa turis dari China yang berkunjung ke Hong Kong harus merogoh koceknya karena merokok ditempat yang salah.

Ketika ia merokok disekitar tong sampah tak jauh dari stasiun Bus Lok ma Chau, tiba-tiba segerombolan Petugas  Pengendalian Tembakau atau Tobacco Control Officers ( TCO ) menghampirinya.

Untuk menimbulkan effect Jera, para Perokok yang bukan ditempatnya tersebut didenda sebesar HK$ 1500 per orang atau setara dengan 2,5 juta Rupiah.

Mereka mengatakan tidak mengetahui akan larangan itu, karena setahu mereka di tong sampah terdapat asbak rokok, maka mereka diperbolehkan untuk merokok ditempat tersebut.

Namun TCO menjelaskan, Asbak tersebut memang untuk tempat sisa Rokok , namun bukan berarti ia boleh merokok ditempat itu.
Selain itu , mereka menjelaskan jika akan merokok , sebaiknya untuk memperhatikan sekitar , karena setiap tempat di Hong Kong akan dipasang Spanduk , papan peringatan atau bahkan tulisan peringatan "Dilarang Merokok" di lantai dan lainnya.

Post a Comment

recentpost
Powered by Blogger.