Breaking News

6/breakingnews/random

5 Orang Terluka dan 1 Kritis Dalam Kecelakaan Beruntun di Tsuen Wan Road

No comments
foto:doc/on.cc
Setidaknya 5 orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan oleh Bus tingkat 2 ( Double Decker) pada Minggu Pagi ini (20/8).

Salah satu korban dalam keadaan Kritis karena terlempar hingga ke tepi jembatan.

Kecelakaan beruntun tersebut terjadi di bagian jalan tol Tsuen Wan Road di atas Jalan Wing Tak ( win Tak street ).

Kecelakaan pertama melibatkan dua kendaraan, satu di antaranya adalah Mobil Honda, pada pukul 1.30 malam , namun tidak ada yang terluka.

Sebuah mobil polisi segera tiba di lokasi kejadian untuk membantu, dan salah satu kendaraan diizinkan pergi setelah petugas menurunkan rincian.
Namun sekitar 45 menit kemudian, sebuah bus KMB yang berada di rute N368 yang menuju Tsuen Wan West tiba-tiba membentur mobil polisi, yang kemudian menabrak Mobil Honda yang sedang menunggu untuk diderek.

Pengemudi Honda berusia 23 tahun, yang berdiri di sisi jalan tol saat itu, terjatuh dari jembatan karena benturan. Dia mendarat di atas sebuah mobil yang diparkir sekitar 10 meter di bawah, dan mengalami banyak cedera di bagian tubuhnya.

Korban dikirim ke Rumah Sakit Princess Margaret dalam keadaan tidak sadar, sementara empat lainnya yang terluka - termasuk dua penumpang bus - dikirim ke Rumah Sakit Yan Chai untuk perawatan.
Baik mobil polisi dan Honda mengalami kerusakan besar, dengan bagian belakang kedua kendaraan benar-benar tertutup.
Sopir bus berusia 45 tahun itu ditangkap karena dicurigai melakukan perjalanan berbahaya.

No comments

Post a Comment

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *