Halloween party ideas 2015

8/06/2017 04:47:00 PM
Seorang pria dan seorang gadis jatuh dari lantai 8 hunian mereka di Shek Pai Wan Park , Aberdeen,sedangkan Pria dinyatakan  meninggal di tempat karena kehilangan darah yang berlebihan dan kerusakan fungsi fisik, sedangkan seorang gadis yang tak lain merupakan anak perempuannya dilarikan ke rumah sakit , dimana ia juga dinyatakan meninggal dunia.

 Polisi keamanan mengatakan bahwa sekitar pukul 8:00  Pagi saat kejadian, jika kedua korban yang jatuh masih memiliki hubungan darah, yaitu Ayah dan Anak.

Selain itu, Polisi juga menemukan seorang  wanita lain berusia 35 tahun yang merupakan Ibu korban dengan kondisi berdarah .

Pihak paramedis bergegas membawanya ke Unit Darurat Rumah Sakit.

Terdapat beberapa luka tusukan pada bagian tubuh wanita tersebut.

Dikutip dari Oriental News , bahwa sebelum  Pria yang merupakan Suami korban yang tewas terjun dari flat hunian mereka ,beberapa kali menusuk istrinya,kemudian mendorong anak perempuannya hingga jatuh dari flat hunian mereka hingga ke lantai dasar,kemudian ia menyusul  melompat.

Lebih dari 20 petugas polisi Divisi tiba di tempat kejadian, Departemen Polisi mengatakan sedang dilakukan penyelidikan .

Post a Comment

recentpost
Powered by Blogger.