Halloween party ideas 2015

9/07/2017 03:20:00 PM
Seorang Pria berusia 25 tahun yang merupakan anak dari wakil menteri pendidikan Hong Kong meninggal dunia jatuh dari sebuah blok apartemen mewah lantai 41 di Yau Ma Tei pada hari Kamis (7/9).

 Petugas paramedis dan polisi dipanggil ke perumahan Sorrento di dekat stasiun MTR Kowloon di Jordan Road menyusul sebuah laporan dari seorang petugas keamanan sesaat sebelum siang hari. 

"Penjaga tersebut telah menemukan seorang pria yang telah jatuh ke podium lantai sembilan sebuah blok apartemen," kata seorang jurubicara polisi.

 Korban yang dalam keadaan tak sadarkan diri tersebut dibawa ke Rumah Sakit Queen Elizabeth di Yau Ma Tei, di mana dia telah dinyatakan meninggal dunia.

Menurut sumber pemerintah,Investigasi awal menunjukkan bahwa Pria tersebut adalah anak dari Undersecretary for Education Christine Choi Yuk-lin. Sumber tersebut mengatakan korban dan pembantunya yang merupakan seorang pembantu rumah tangga asing berada di dalam sebuah flat di lantai 41 pada saat kejadian tersebut.


"Investigasi awal menunjukkan bahwa dia mencoba melompat keluar dari jendela dari ruang tamu namun dihentikan oleh pembantunya tersebut," kata sumber tersebut.

 "lalu Dia pergi ke kamarnya dan mengunci pintu sebelum dia melompat keluar dari jendela."tambahnya.

 Sudah dipahami bahwa almarhum telah mengalami depresi. Menurut polisi, tidak ada catatan yang ditemukan di lokasi kejadian. Penyelidikan awal tidak mengungkapkan keadaan yang mencurigakan, menurut sumber tersebut.

Sekretaris Pendidikan Kevin Yeung Yun-hung mengatakan bahwa dia merasa sedih atas kejadian tersebut dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Choi.

 Petugas dari kepolisian Yau Tsim tengah menangani kasus ini.

 Noted: 
 Jika Anda merasa stres atau membutuhkan dukungan, silahkan hubungi :
hotline 24 jam Samaritan Befrienders’di 2389 2222,
 Layanan Pencegahan Bunuh Diri di 2382 0000 atau
 Society for Promotion of Hospice Care di 2868 1211.

Post a Comment

recentpost
Powered by Blogger.