Dicurigai Membunuh Anak dan Istrinya,Professor Universitas ternama di Hong Kong di Tangkap Polisi

Seorang profesor di sebuah universitas di Hong Kong telah ditangkap karena dicurigai telah membunuh anak perempuan dan istrinya yang meninggal di Mini Cooper mereka pada tahun 2015 silam.

 Profesor Khaw Kim-sun (52), ditangkap saat petugas menggerebek rumahnya di Tai Tung Tsuen di Ma On Shan pada hari Senin pagi (11/9).

 Khaw yang khidmat muncul di pengadilan hakim Sha Tin pada hari Senin sore dibacakan dakwaan. Saat ditanya oleh pengadilan apakah dia mengerti tuduhan yang diajukan kepadanya, dia mengangguk dan menjawab "ya" sebagai jawabannya.
 Khaw, yang sedang ditahan dalam tahanan, diwakili oleh pengacara Ronny Leung Yiu-wai. Kasus pengadilan ditunda sampai 16 Oktober di Pengadilan Eastern Magistrat .

 "Khaw adalah seorang profesor di departemen anestesi dan perawatan intensif Chinese University’s yang juga bekerja di petugas medis senior di Rumah Sakit Prince of Wales di Sha Tin, "kata polisi.


Pada 22 Mei 2015 silam, istri Khaw yang bernama Wong Siew-fing (47), dan anak perempuannya bernama Khaw Lai-ling (16) ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah mobil kompak yang terkunci yang diparkir di Sai Sha Road. 
Mereka kemudian dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

 "Postmortem mengungkapkan bahwa mereka meninggal karena menghirup karbon monoksida," kata polisi dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Senin.

 Setelah diselidiki, petugas dari regu kriminal Sha Tin menangkap sang suami yang dicurigai sebagai tersangka pada hari Senin ini. Menurut Polisi ,pasangan itu memiliki empat anak dan Khaw Lai-ling adalah anak kedua mereka.

 Mobil tersebut dibeli oleh Hock Kim Heng Limited dengan harga sekitar HK $ 325.000 pada tahun 2007, menurut catatan pendaftaran kendaraan. Catatan pendaftaran perusahaan menunjukkan Khaw Kim-sun dan Wong Siew-fing adalah direktur perusahaan tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel