Halloween party ideas 2015

Polisi sedang menyelidiki dugaan pembunuhan-bunuh diri pada Senin malam setelah seorang wanita ditemukan tewas di samping suaminya, keduanya jatuh dari lantai 28 di sebuah blok apartemen mewah.

Korban Wanita menderita luka di leher, punggung dan lengannya. Petugas menemukan genangan darah dan perabotan rusak di ruang tamu flat pasangan itu, dan jejak jejak kaki berdarah yang mengarah ke balkon tempat mereka terjatuh. Fong Yin-ting (29), dan suaminya Chow Wai-fai (30), jatuh dari flat di The Coronation, Yau Ma Tei.

 Seorang petugas keamanan menemukan mayat mereka dan menelepon polisi sebelum jam 6.30 pagi ,pada hari senin (4/9). Diketahui jika pasangan tersebut adalah pegawai pemerintah yang menikah dua tahun yang lalu.
 Suaminya telah dicurigai memiliki selingkuhan dan telah pindah dari flat mereka minggu lalu.

 Polisi juga mencari supir taksi yang membawa Chow dari Kowloon City ke perumahan mewah di Yau Ma Tei sekitar pukul 04:30.

 "Polisi ingin mengetahui keadaan mental Chow saat itu," kata sumber polisi lain.

 Polisi mengatakan Chow kembali ke flat sebelum jam 5 pagi, ketika tetangga mendengar suara yang terdengar seperti teriakan di dalam flat itu .
 Hingga pada akhirnya pasangan suami istri tersebut diketahui meninggal dunia sekitar 90 menit kemudian.
 Mereka jatuh dari flat lantai 28 dimana mereka tinggal ke teras flat lantai lima .

Inspektur Kepala Lam Chi-yuen dari regu kejahatan distrik Yau Tsim mengatakan bahwa mereka dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Polisi masuk ke flat pasangan itu, yang terkunci dari dalam, dan tidak menemukan orang lain di dalamnya.

 "Genangan darah ditemukan di ruang tamu, di mana beberapa perabotan dipindahkan dan rusak, menunjukkan adanya perkelahian," kata seorang sumber polisi.

 Dia mengatakan petugas menemukan luka pisau di leher, punggung dan lengan wanita tersebut. Sumber tersebut percaya bahwa Fong diserang dan dipindahkan dari ruang tamu ke balkon tempat dia dilempar dari gedung, sebelum suaminya melompat turun.
 Pisau ditemukan di baskom dapur dan polisi percaya salah satu dari mereka, sekitar 20cm panjangnya, telah digunakan sebagai senjata.
Tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan di tempat kejadian.

 "Kami tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa luka pisau menyebabkan kematiannya," kata Lam.

 Dia mengatakan bahwa tes lebih lanjut diperlukan untuk menentukan penyebab kematiannya. Fong adalah petugas informasi tindakan di Departemen Pelayanan Informasi dan suaminya adalah seorang mandor senior yang bertindak di bagian pembersihan Departemen Makanan dan Kebersihan Lingkungan, menurut sumber pemerintah.

 Polisi memperlakukan kasus tersebut sebagai pembunuhan-bunuh diri, dan meminta informasi siapa pun untuk dihubungi petugas di nomor 3661 9245.

Post a Comment

recentpost
Powered by Blogger.