Breaking News

6/breakingnews/random

Pabrik Petasan di Tanggerang Meledak,47 Orang Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kondisi Gosong

No comments
Polisi memastikan sudah 47 orang tewas dalam kebakaran pabrik petasan di Komplek Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Cengklong, Kosambi, Kabupaten Tangerang. 

Jenazah mereka ditemukan dalam kondisi gosong dan sulit dikenali.
“Belum bisa identifikasi mayat yang terpanggang, karyawan semua, tersisa sepuluh orang belum diketahui kondisinya, pulang meninggal atau luka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Tangerang, Kamis (26/10/2017).





Dikutip dari Viva News,dari total 47 jenazah yang ditemukan, 39 jasad sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Kramatjati Polri, Jakarta Timur menggunakan delapan ambulans masing-masing 6 dari Biddokes Polda Metro Jaya, satu ambulans PMI Jakarta Barat, satu ambulas milik RSUD Kabupaten Tanggerang.


Pabrik petasan itu memang memiliki 103 pekerja. Sejauh ini, data korban yaitu 47 orang tewas dan 46 lainnya luka-luka.

Polda Metro Jaya sudah mendirikan posko orang hilang di lokasi.
Polisi meminta warga yang merasa keluarganya bekerja di pabrik petasan itu mendatangi RS Polri dengan membawa data-data. Jenazah korban tewas dalam kondisi mengenaskan hingga susah dikenali. Polisi setidaknya butuh data gigi korban.

"Kemudian kalau pernah dirawat gigi, bisa dibawa data giginya, dan ketiga dengan pengecekan dan identifikasi korban," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta.Pabrik petasan itu memang memiliki 103 pekerja. Sejauh ini, data korban yaitu 47 orang tewas dan 46 lainnya luka-luka

No comments

Post a Comment

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *