Ex Polisi Hong Kong Meninggal Dunia Setelah Alami Tabrakan Antara Van, Taksi dan Bus Wisata

Seorang pensiunan Polisi meninggal dunia di rumah sakit pada hari Rabu (13/03/2018) setelah mengalami tabrakan antara Mobil van pengantar, taksi dan bus turis lintas batas di Hong Kong.

 Ex Polisi yang diketahui berusia 53 tahun, mengendarai van di sepanjang bagian Sha Tin yang terikat di Chatham Road South di luar Universitas Politeknik Hong Kong di Hung Hom saat kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.22 malam.

 Penyelidikan awal menunjukkan bahwa van telah lepas kendali saat meliuk-liuk di antara jalur, menurut inspektur senior Yung Pak-kuen dari divisi lalu lintas di Kowloon Barat.
"Sebagian kendaraan menyeberang ke jalur yang membawa lalu lintas yang lewat, di mana ia menabrak bus wisata lintas-perbatasan dan kemudian kembali ke jalur yang dilalui Sha Tin dan bertabrakan dengan taksi," katanya.

 Mantan perwira, yang pensiun sekitar tiga tahun lalu, dibawa ke Rumah Sakit Queen Elizabeth di Yau Ma Tei, di mana dia kemudian dinyatakan meninggal dunia.
 Sedankan untuk sopir taksihanya mengalami luka ringan.

 Yung mengatakan hujan telah membuat jalan licin. Petugas sedang menyelidiki semua kemungkinan dan van pengiriman telah diambil untuk pemeriksaan dan mengidentifikasi kesalahan mekanis, tambahnya. Sedangkan Otopsi akan segera dilakukan.

 Polisi meminta saksi untuk menghubungi petugas di nomor 3661 9000 atau 3661 9062. Unit investigasi khusus dari divisi lalu lintas Kowloon Barat yang menangani kasus tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel